Jumat, 13 April 2012

Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste? Ini Dia Caranya~

Pernah gak udah capek - capek nyari tugas atau apalah, tapi situs atau blog itu terlalu 'pelit' tulisannya buat kita copy paste? pernah kan? mau tau gak cara biar kita tetep bisa copy paste tulisan yang kita cari itu? mau tau? bener? oke, kartika yang baik dan imut ini mau ngasi tau caranya. check it out beroo and sist :)

 langkah - langkahnya :
  1. Jika ketika mencari artikel kalian kebetulan menggunakan firefox atau google chrome, coba kalian pindah ke Internet Explorer. kalian bisa langsung copy-paste alamat blog/websitenya dan buka di Internet Explorer. Di jamin blog yang tadinya tidak bisa kalian copy-paste, di sini Anda bisa copy-paste sepuas-puasnya
  2. Jika kalian kebetulan tidak menginstal Internet Explorer, kalian tetap bisa melakukannya di Firefox.
    1. Buka artikel yang ingin Anda copy-paste.
    2. Bila sudah dibuka, Anda klik Options. Kemudian, pilih Content. Jika sudah terbuka, hilangkan centang pada tulisan Enable JavaScript.
    • Klik OK. Selesai dech.

NB:
  1. Untuk cara yang kedua (menghilangkan centang pada Enable JavaScript), tidak semua blog bisa diatasi dengan cara seperti ini.
  2. Kalau centang Enable JavaScript dihilangkan, jangan lupa untuk mengembalikannya setelah Anda meng-copy-paste artikel yang Anda inginkan.
ayo dicoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar