Minggu, 01 Januari 2012

happy new year :)

*treeeeetttt *treetttt *treeeeeeeett *niup trompet ceritanya*
hey guys, gimana malam tahun baruannya kemarin? seru? gak seru? ya yang jelas hari ini kita udah menginjakkan di tahun 2012, banyak wish gue ditahun ini, yang jelas apa yang udah gue capai di 2011 gue harap bisa mertahanin dan meningkatkan ditahun 2012 ini dan yang belum bisa gue capai gue harap gue bisa dapetin di tahun ini, 2012 please be my year :) 
buat kalian semoga sukses terus ya, long life, jangan sampai deh ada kiamat - kiamat itu, hehehe. oke, berhubung hari ini adalah hari terakhir liburan *nangis dipojokan* gue kayanya bakal ninggalin blog ini untuk beberapa waktu. ntar kalo ada sesuatu yang baru dan gue sempet ngepost gue bakal ngepost kok ^^ 
good luck for you and for me guys, love yaa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar